Penjelasan dan Fungsi Tag H1 - H6 Blog


Halo sobat kumpulan's... kali ini admin akan mengulas sedikit tentang Tips blogger. Tips ini kayaknya gak bisa dianggap enteng deh sobat kumpulan's... apalagi bagi para blogger. Bagi sobat yang ingin membuat blognya jadi SEO, Tag H1 sampai seterusnya sudah sangat lazim kita dengar. Baikalah sedikit penjelasan dan fungsinya yang admin ketahui dan admin jelaskan secara singkat, dibawah ini.

Penjelasan :

1. Fungsi <h1> : Tag <h1> ini digunakan Untuk Nama Blog ( jika sobat sedang membuka homepage ) tapi Judul Blog idealnya harus berganti menjadi <h2> ( jika anda sedang membuka postingan ) 

2. Fungsi <h2> : Tag <h2> digunakan Untuk menulis Judul Artikel ( jika anda sedang berada di homepage ) dan Judul Artikel yang baik harusnya memakai <h1> ( dengan catatan Anda sedang berada pada halaman posting ) 

3. Fungsi <h3> : Tag <h3> digunakan untuk menuliskan Sub-Judul atau penjelasan dari Judul Posting yang sobat buat 

4. Fungsi <h4> : Tag <h4> idealnya digunakan untuk menuliskan : Kategori dan Artikel Terkait 

5. Fungsi <h5> dan <h6> : Tag <h5> dan <h6> Biasanya digunakan untuk menuliskan Nama si Pembuat Template dan Penyedia Layanan Hosting ( blogger, wordpress, mywapblog ) 

Semoga bermanfaat, 

Special Thx buat sobat : BerguruSeo
Terima kasih atas kunjungannya sob. JIka sobat men-copas artikel ini, jangan lupa cantumkan link sumber dari blog ini !!. Bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog ini. SIlahkan like dan follow blog ini ya (^_^)


0 Response to "Penjelasan dan Fungsi Tag H1 - H6 Blog"

Post a Comment