Cara Membuat Link Aktif Pada Komentar Blog I Tips Dan Trik


Halo sobat kumpulan's... kali ini admin akan berbagi kepada sobat, sebuah tips dan trik cara membuat link aktif pada komentar blog, tujuannya mungkin sobat sudah tahu mengapa Link Aktif ini ada, kalau menurut pendapat admin kebanyakan link aktif digunakan untuk mempromosikan link kepunyaannya pada komentar, tetapi hanya tertulis judulnya saja, sama halnya seperti dibawah ini.

Komentar : Kunjungan balik gan ... di blog ane .:: Kumpulan ::.
Contoh diatas biasa kita temukan, bagi pengunjung yang ingin mempromosikan blognya, tetapi link aktif ini belum tentu bisa digunakan disembarang tempat, dikarenakan admin pada blog tersebut mungkin mematikan link aktif pada comment. Tetapi tidak ada salahnya mencoba sob.

Bagi sobat yang ingin mencobanya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  • Buatlah sebuah komentar baru.
  • Setelah membuat komentar masukan kode di bawah ini di dalam komentar tadi 

<a href=”www.ahmadfikri98.blogspot.com“>tulislah kata-kata yang akan di tampilkan</a>
  1. Ganti tulisan yang Berwarna Hitam Tebal dengan link blog sobat dan hijau miring dengan kata-kata yang akan di selipkan link blog sobat
  2. Klik publikasihkan dan lihat hasilnya.
Terima kasih atas kunjungannya sob. JIka sobat men-copas artikel ini, jangan lupa cantumkan link sumber dari blog ini !!. Bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog ini. SIlahkan like dan follow blog ini ya (^_^)

0 Response to "Cara Membuat Link Aktif Pada Komentar Blog I Tips Dan Trik"

Post a Comment