Cara Alami Menyembuhkan Mata Minus Dengan Mudah

Tips mengatasi minus pada mata
Halo sobat kumpulan's... ini tips pertama admin nih yang bergenre kesehatan, tips ini mungkin sangat sering orang cari apalagi bagi pengguna perangkat elektronik seperti pengguna Komputer, TV, HP dan lain-lain. Mengapa begitu... karena dengan melihatlah kita dapat menggunakannya. Mata merupakan organ penting untuk semua makhluk hidup. Ketika kesehatan pada mata kita tidak dijaga mungkin saja terjadi seperti mata menjadi minus atau bahkan kebutaan. Tentu hal tersebut sama-sama tidak kita inginkan kan sobat kumpulan's...

Nah, beberapa cara untuk menyembuhkan mata minus secara alami dapa sobat peraktekkan sehari-hari, sebagai berikut.
  • Seandainya sobat sudah menggunakan kacamata, usahakan dilepas jika berada di ruangan sempit dan sobat masih dapat melihat dengan jelas walau tanpa kacamata.
  • Lalu coba latih mata sobat tanpa kacamata untuk melihat objek yang jauh.
  • Kemudian latih mata sobat untuk melihat benda yang bergerak, seperti mengamati kendaraan yang lalu lalang.
  • Lakukan metode setiap 30 atau 40 menit melihat layar monitor, melihat objek lain seperti keyboard atau memandang ke sudut arah sekitar sobat berada, tujuannya agar mata tidak terlalu monoton terhadap benda yang diamati dan juga mengurangi ketegangan mata karena terlalu lama melihat satu objek saja.
  • Membersihkan mata secara rutin dengan menggunakan tetes mata.
  • Mengobati secara alami menggunakan daun sirih, dengan cara bersihkan dahulu daun sirih kemudian tempelkan di kelopak mata saat tidur.
  • Usahakan sesekali keluar dari ruangan sobat, untuk melihat keadaan sekitar rumah sobat dan juga melihat hijau-hijauan seperti tumbuh-tumbuhan tujuannya agar mata lebih rileks.
  • Seandainya sobat menggunakan kendaraan motor, usahakan menggunakan kacamata untuk kendaraan agar mata tidak bersentuhan langsung dengan debu.
Semoga tips ini dapat membantu sobat.

Terima kasih atas kunjungannya sob. JIka sobat men-copas artikel ini, jangan lupa cantumkan link sumber dari blog ini !!. Bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog ini. SIlahkan like dan follow blog ini ya (^_^)



0 Response to "Cara Alami Menyembuhkan Mata Minus Dengan Mudah"

Post a Comment