Cara Daftar PTC Probux Mudah I Panduan Lengkap I Bisnis Online


Halo sobat kumpulan's... kali ini admin akan berbagi sedikit tips buat sobat kumpulan's. Bagi sobat yang ingin mencoba bisnis online tapi gak perlu modal alias free... bisa coba ikut bisnis ini, bisnis ini berbau PTC, maksudnya min ?? Mungkin bagi para master yang sudah berbisnis di dunia maya sudah sangat sering mendengar kata PTC, baiklah sedikit ulasan bahwa PTC sendiri merupakan singkatan Paid To Click, yaitu dengan cara mengklik sobat bisa dapat uang, ciyussss.... min !!! benar dong, admin gk bohong kok.


Sudah banyak situs PTC yang terkenal, salah satu Probux ini. Sedikit pengenalan tentang Probux nih sob. Probux adalah salah satu program PTC dimana anda akan dibayar hanya melihat iklan antara 5-60 detik. Probux adalah program PTC yang termasuk baru, launching sekitar bulan Agustus 2012 dan sampai sekarang sudah mempunyai member sekitar 1 juta lebih. 

Bagaimana penasaran sob.... ingin coba langsung kah... kalo admin udah ngiler kalo ada info beginian hahahah... Langsung aja deh cekidot.

Cara Mendaftar Di Probux
Pendaftaran Probux

  • Isi Form tersebut
        1. Tulis Username. isikan kata yang mudah sobat ingat
        2. Isi password yang unik yang mudah sobat ingat
        3. Isi alamat email sobat
        4. Isi dengan tahun kelahiran sobat
        5. Silahkan isikan dengan ahmadfikri98 
        6. Masukkan Captcha

        7. Klik "Create An Account"

  • Setelah itu buka email sobat yang buat daftar tadi, disana terdapat link aktifasi. Klik link tersebut setelah itu akan muncul gambar seperti berikut.
  • Setelah sobat Login dan berhasil maka sobat akan masuk pada menu Account gambarnya seperti di bawah
Contoh Account Admin
  • Untuk mendapatkan dollar sobat klik "View Ads" pada menu di atas maka akan muncul gambar seperti di bawah.
Contoh akun admin yang sudah meng-klik semua iklan
  • Setelah itu sobat klik iklannya satu-satu sampai semuanya habis
Keterangan :
Untuk iklan fixed (warna orange) sobat sebagai standard member hanya diberi 4 iklan/hari. iklan daily exposure (warna pink) dan iklan extra (warna hijau) itu /harinya sangat variasi sering-sering refresh untuk mendapatkan iklan tersebut.

Semoga bermanfaat sob :)

Terima kasih atas kunjungannya sob. JIka sobat men-copas artikel ini, jangan lupa cantumkan link sumber dari blog ini !!. Bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog ini. SIlahkan like dan follow blog ini ya (^_^)

0 Response to "Cara Daftar PTC Probux Mudah I Panduan Lengkap I Bisnis Online"

Post a Comment