Free Download Game Kkrieger I Game Shooter Ringan PC Size (95 Kb)


Halo sobat kumpulan's... kali ini admin akan berbagi kepada sobat kumpulan's sebuah game ringan yang gak kalah serunya dengan game berat lainnya, gak semua game berat seru loh sob, terkadang game ringan pun membuat kita tertarik. Sebelumnya mungkin sobat sudah kenal salah satu game online yang bernama Point Blank, rata-rata kita sudah mengenal game shooter itu. 

Game yang admin berikan kali ini gak kalah serunya loh sob dengan game yang berbasis FPS 3d layaknya PB, game ini bernama Kkrieger dengan ukuran yang ringan yaitu 96 Kb, tidak menutup kemungkinan menyamai game Pb ataupun CS, game ini selain ringan juga dapat dimainkan pada kompi atau laptop manapun. 

Admin sendiri sudah mencoba game satu ini, awalnya admin juga kurang percaya dengan game ini, admin mengira game itu hanya hasil compress yang ringan, tetapi stlah admin mencobanya game ini WORK 100 %. Masih penasaran dengan tampilan dari game ini, silahkan sobat simak dulu deh Scr-nya.




Gimana gan ?? penasaran dengan game ringan satu ini, silahkan saja sobat download dibawah ini. 

Pilih salah satu = I Via Tusfiles I Via Freakshare I Via 180Upload I
Password : www.ahmadfikri98.blogspot.com


Terima kasih atas kunjungannya sob. JIka sobat men-copas artikel ini, jangan lupa cantumkan link sumber dari blog ini !!. Bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog ini. SIlahkan like dan follow blog ini ya (^_^)

0 Response to "Free Download Game Kkrieger I Game Shooter Ringan PC Size (95 Kb)"

Post a Comment