Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Android - Whaff

Trik mendapatkan komisi dari android 
Halo sobat kumpulan's...Di era modern ini, mendapatkan uang merupakan hal yang tidak sulit lagi sob. Kita bisa memanfaatkan smartphone kita buat ladang tabungan kita. Contohnya dengan bermain game, menginstall aplikasi tertentu sobat sudah bisa mendapatkan komisi dari hal tersebut. Pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan komisi tersebut ? Baiklah pada pembahasan kali ini mimin akan membagikan informasi, bagaimana sih dengan mendownload aplikasi, bermain game, dan menjalankan misi tertentu bisa mendapatkan uang..


Whaff rewards merupakan salah satu solusi untuk problem tersebut. Aplikasi ini tidak mewajibkan kita untuk memilki mahir dalam bidang ilmu teknologi, sekurang-kurangnya sobat paham dasar-dasar penggunaannya.
WHAFF Rewards akan membiarkan sobat menelusuri Aplikasi-aplikasi yang disponsori Hand Picked dengan WHAFF dan memberikan sobat imbalan setiap kali menyelesaikan tawaran.

WHAFF Rewards bukan hanya saja aplikasi penghargaan. 
WHAFF menyediakan imbalan dengan metode unik tersendiri, Pick Premium, sehingga sobat bisa mendapatkan uang terus-menerus dengan satu tawaran!

Pick Premium

1. Imbalan install: Dapatkan imbalan untuk mendownload sebuah aplikasi
2. Permainan harian: Dapatkan imbalan untuk menggunakan aplikasi
3.Imbalan harian: Dapatkan imbalan untuk tetap menggunakan aplikasi pada perangkat Anda

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Langkah-langkah penggunaannya :
1. Download dan instal aplikasi Whaff melalui google play 
2. Kemudian setelah itu, sobat akan di minta untuk log in dan log in pake facebook aja biar cepat
3. Setelah log in sobat akan di minta invite pin, masukan pin BR37722 agar sobat langsung mendapatkan 0,3$ atau setara Rp 3.600,-


4. Kemudian instal apk yang tersedia di bagian Premium Picks dan setelah selesai instal apk sobat akan langsung mendapatkan dollar.

Tested on Asus Zenfone 5 
Semoga bermanfaat sob :) 

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Android - Whaff"

Post a Comment