Download UC Browser Buat PC - Browser Super Responsive

Halo sobat kumpulan's... sudah pernah mendengar UC Browser ? mimin rasa para pengguna gadget atau smartphone pasti sudah akrab banget dengan UC Browser bukan. Sekarang UC Browser tidak hanya dapat diminati oleh pengguna smartphone atau gadget aja loh sob. Buat kamu pengguna PC browser unik satu ini sudah ada di PC loh. Kalo dilihat-lihat browser ini gak kalah saing deh dengan browser-browser lainnya.

Beberapa keunggulan yang mimin rasakan setelah menggunakan UC Browser ini di PC, yaitu :

AKSES INTERNET YANG OPTIMAL

Kalo soal performa kecepatan akses internet pada browser yang satu ini, gak jauh bedalah sama yang  ada di gadget dan smartphone. Ringan dan gak terlalu makan banyak memori, sehinggga akses internetnya yang optimal.

FITUR BLOKIR IKLAN ( AD BLOCK)

Pada browser ini sudah tersedia fitur ad block, jadi sobat tidak perlu menambah extension lain buat menangkal iklan yang mengganggu ketika sobat bersuffing ria diinternet. Fitur ini dapat diaktif/nonaktifkan di menu Setting >> Ad Block.

FRESH INTERFACE 

Selain terdapat fitur-fitur yang menarik, UC Browser juga memiliki tampilan yang sangat segar dipandang,. Tersedia berbagai pilihan tema yang dapat sobat gunakan. Beberapa tampilan UC Browser.

Terdapat beberapa pilihan tema menarik

Setting

Interface
Dan Beberapa Fitur Menarik lainnya yaitu :
  • Download Management
  • Mouse Gestured
  • Cloud System
  • UC + HTML5, WebApp & Add-Ons
Bagaimana sobat, tertarik dengan UC Browser. Silahkan sobat download DISINI

Semoga bermanfaat sobat ^_^

0 Response to "Download UC Browser Buat PC - Browser Super Responsive"

Post a Comment