Cara Daftar Gratis Di DMCA Protected

DMCA.com
Cara Daftar Gratis Di DMCA Protected I Cara Mudah Mendaftar Di DMCA Protected I Ringan Simple I Melindungi Blog

Halo sobat kumpulan's lama sekali rasanya admin tidak update tentang tips blogger.. syukurlah di selang kesibukan admin, admin bisa menyempatkan berbagi tips tentang blogger. Tips blogger kali ini mungkin sangat sering sobat temukan deh di tiap-tiap blog lain. Tips ini admin beri judul " Cara Daftar Gratis di DMCA Protected ". Mungkin ada yang bertanya dari sebagian sobat apa itu DMCA Protected ??.
Sebatas ilmu yang admin ketahui sih ... DMCA atau Singkatan dari Digital Millenium Copyright Act merupakan Perlindungan Hak cipta terhadap sebuah konten, atau lain sebagainya. Intinya para blogger yang sering menggandakan postingan nya atau bisa disebut COPAS berkemungkinan blognya di copas. Untuk mencegah itu saya sarankan kepada sobat untuk menggunakan DMCA Protected agar link web sobat aman. Itu menurut pendapat saya.

Tetapi saya menemukan tips lain dari sobat Mr.Trick yaitu ada beberapa cara menghindari dari bahaya DMCA Protected yaitu :
  1. Melakukan pengeditan pada badan artikel dengan gaya bahasa yang berbeda dan cara yang berbeda pula agar ada perbedaan diantaranya.
  2. Mencantumkan link sumber atau source link.
Baiklah langsung ke intinya saja. Silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka DMCA.COM lalu klik Client Login
Cara Daftar di DMCA


2. Klik tombol "Register"
Mendaftar di DMCA

3. Masukkan Nama Depan, Nama Belakang, Nama Perusahaan ( Nama Blog ), dan E-mail sobat lalu tekan tombol "Submit"
DMCA
4. Sobat akan dibawa ke sebuah halaman. Di halaman ini sobat di beri pilihan tampilan Widget yang akan ditaruh di website atau blog sobat. jika sudah memilih Copy semua Scriptnya lalu masukkan Script tersebut ke blog sobat. untuk blogspot bisa dengan ke situs blogger.com > blog anda > Tata Letak > Add Gadget > HTML/Javascript lalu taruh script tadi disana dan Simpan.
Script DMCA
5. Sekarang buka E-mail sobat yang digunakan untuk Pendaftaran tadi. Buka pesan email dari DMCA untuk mengambil password yang diberi DMCA dan sekarang anda pergi ke halaman login disini >> Users Login

6. SIlahkan sobat periksa dulu deh apakah sudah seperti dibawah ini. Kalo sudah selesai deh. Selamat menggunakan sob :)

Special Thx :) buat sobat ARSIP & Mr.Trick

Jangan lupa sob.. like and comentnya ya :)

0 Response to "Cara Daftar Gratis Di DMCA Protected"

Post a Comment